2 Oktober 2024

PT. Girikon Agung Nugraha

 PT. Girikon Agung Nugraha adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa Contracktor, Engineering dan Supplier . Perancangan dan Perakitan Panel Listrik baik Panel Listrik Tegangan Menengah (Medium Voltage) maupun Panel Listrik Tegangan Listrik Tegangan Rendah (Low Voltage). Seiring berkembangnya waktu, PT. Girikon Agung Nugraha juga memperoleh lebih banyak kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan pihak-pihak instasi pemerintah, swasta dan perusahan kontraktor lain untuk pekerjaan bidang mekanikal antara lain pemasangan Instalasi Chiler, Air conditioning dan pemeliharannya.

Beberapa hasil karya kami baik yang dilakukan sendiri maupun kerjasama, yang berupa sarana maupun prasarana kami sajikan kepada rekanan melalui perkenalan ini. Kami yakin dengan kepercayaan yang diberikan kepada perusahaan kami untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan proyek-proyek yang ada, akan membawa usaha kami untuk menjadi lebih besar lagi. PT. Girikon Agung Nugraha mempunyai tujuan akhir yaitu berusaha semaksimal mungkin memberikan kepuasan kepada rekanan, untuk itu kami selalu berpegang pada profesionalisme kerja yang mencakup MUTU, WAKTU, BIAYA dan SERVICE.

PT. Girikon Agung Nugraha bergerak di bidang jasa penjualan unit dan Sparepart AC, Instalasi AC, & Maintenance AC.Sudah banyak klien yang kami tangani di seluruh Indonesia untuk penjualan AC, service AC. Perusahaan kami masih tergolong sangat baru, tetapi dari sisi sumber daya manusianya sangat professional dan berpengalaman karena dibekali dengan pemberian training-training kepada staff dan teknisi. Dalam kesempatan ini kami berharap Bapak / Ibu Pengusaha agar dapat menjalin kerjasama sebagai mitra kerja usaha bersama dan saling memberikan saran-saran dalam pengembangan dan strategi perkembangan perusahaan kedepannya. Dan kami tidak lupa mengucapkan banyak berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai dan memilih AC DAIKIN, AC PANASONIC, AC SAMSUNG, AC MQ-QUAY, AC LG, AC YORK sebagai produk konsumsinya.


Visi

Menjadi perusahaan swasta yang kuat dan terpercaya di supply panel maker dan unit AC

Misi

  • Mampu bersaing tinggi dikualitas barang dan jasa dengan terciptanya kepuasan pelangan
  • Membangun dan mengembangkan perusahaan dengan sumber daya manusia yang peofesional dan handal sehingga tercipta kesuksesan antara produsen dan custumer
  • Turut andil berperan serta mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi negara

CULTURE

Kerja Keras, Komitmen dan Kreatif

SUMBER

https://girikon.co.id/about/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar